Jumat, 01 Juli 2016

Jual pupuk KCL murah

Jual pupuk KCL murah

Jual pupuk KCL murah

Kegunaan pupuk KCL(google):
1. Meningkatkan hasil panen
Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan klorida dalam pupuk KCL dapat membantu meningkatkan hasil panen, yaitu dengan meningkatkan resistensi penyakit pada tanaman. Kandungan kalium dalam pupuk KCL sangat penting dalam beberapa aspek, misalnya dalam perkebunan kelapa sawit. Tingkat pertumbuhan kelapa sawit yang cukup tinggi, membuat kebutuhan haranya juga sangat besar. Kandungan kalium dalam pupuk KCL terlibat dalam banyak fungsi biokimia dan secara positif mempengaruhi manfaat tanah dan hasil pada berbagai jenis tanah, yaitu ukuran tandan dan jumlah tandan. Bantuan senyawa nitrogen, kalium dapat menyebabkan efek yang lebih sinergis untuk meningkatkan pertumbuhan, hasil per tandan dan rasio minyak per tandan.

2. Meningkatkan kualitas hasil panen
Salah satu fungsi unsur hara dalam kalium yang terkandung dalam pupuk KCL adalah untuk menghasilkan kualitas buah yang baik, seperti menjadikan buah lebih besar, lebih berat, dan lebih manis. Hal ini disebabkan kalium dapat membantu proses transfortasi glukosa di dalam tanah. Hal ini tentu saja mengoptimalkan manfaat buah-buahan atau sayuran yang ditanam.

3. Memperkuat batang tanaman
Tanaman yang baik adalah tanaman yang memiliki batang yang kokoh dan kuat. Hal ini dapat menjadikannya bisa bertahan hidup lebih lama, dan tidak gampang ambruk atau rapuh sebelum dapat menghasilkan buah. Kandungan K2O dalam pupuk KCL dapat memberikan solusi untuk hal tersebut, yaitu menjadikan batang tanaman lebih kuat dan terlihat kokoh.

4. Tanaman lebih tahan stress
Unsur hara dari kalium (K2O) dari pupuk KCL mampu mengatur kinerja stomata daun, yaitu untuk membantu proses fotosintesis (proses pembuatan makanan pada tumbuhan).

Kami menjual pupuk KCL eceran.
kami juga menjual pupuk yang lainnya seperti NPK, TSP, gandasil D, B, urea, pupuk organik cair dan yang lainnya. silahkan cek dafatar produk kami KLIK DISINI


untuk kirim-kirim ke seluruh indonesia transaksi melalui bukalapak melalui link dibawah ini:
jual pupuk kcl bukalapak
jual pupuk kcl tokopedia

Untuk produk kami yang lainnya silahkan KLIK DISINI
Masih ragu dengan kami? Silahkan cek Testimoni dan Bukti Pengiriman








incoming search terms :
  • jual pupuk KCL tangerang
  • jual pupuk KCL serpong
  • jual pupuk KCL BSD serpong
  • jual pupuk KCL gading serpong
  • jual pupuk KCL muncul
  • jual pupuk KCL cisauk
  • jual pupuk KCL legok
  • jual pupuk KCL karawaci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar