Rabu, 04 Januari 2017

Insektisida / pembasmi hama tanaman Curacron

curacron

 Insektisida / pembasmi hama tanaman Curacron

Curacron adalah Insektisida racun kontak dan lambung, berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan dalam air, berwarna kuning kecoklat-coklatan, untuk mengendalikan hama pada tanaman bawang merah, cabai, jeruk, kacang hijau, kapas, kentang, kubis, semangka, tebu, tembakau dan tomat.
Bahan aktif : profenofos 500 g/l

Peringatan Bahaya 
Dapat menyebabkan keracunan melalui mulut, kulit dan ernafasan. Berbahaya terhadap hewan peliharaan, ternak, ikan. Jangan digunakan pada paddi sawah atau lingkungan perairan. Bahan mudah terbakar. Jauhkan dai jangkauan anak-anak, orang-orang yang tidak berkepentingan dan hewan peliharaan.

Petunjuk Keamanan
Jangan makan, minum atau merokok selama mencampur / menyemprot. Waktu mencampur / menyemprot pakailah pakaian pelindung lengkap. Jangan menyemprot melawan arah angin. Cucilah badan dengan air dan sabun sesudah menyemprot / terkena larutan semprot. Simpan di tempat aman, jauh dari apo dan jangkauan anak-anak dan binatang peliharaan. Jangan mengotori kolam atau saluran air dengan larutan atau wadah bekasnya. Rusaklah wadah bekas dan pendamlah sekurang-kurangnya 0,5 meter dalam tanah, jauh dari sumber air.


Gejala dini keracunan
Mual, diare, berair liur banyakm perut kejang, keringat berlebihan, gemetar, otot-otot kurang koordinasi, kejang, sangat lemas, bingung, pandangan kabur, sukar bernafas, batuk-batuk, denyut nadi lebih cepat, pucat, keluar air mata. Apabila satu atau lebih gejala tersebut muncul, segera berhenti bekerja, lakukan tindakan P3K dan segera ke dokter.

Petunjuk pertolongan pertama pada keracunan
Tanggalkan pakaian yang terkena insektisida dan cucilah kulit yang terkena dengan air dan sabun. Apabila mengenai mata, cucilah segera mata yang terkena dengan air bersih yang mengalir selama 15 menit. Apabila tertelan dan penderita masih sadar segera usahakan untuk muntah dengan cara menggelitik tenggorokan dengan jari tangan yang bersih, segera bawa ke dokter.

Petunjuk perawatan dokter
Suntikkan 2-4 mg (dewasa) Atropin sulfat secara I.V. atau I.M.

Jual curacron murah KLIK DISINI

insektisida curacron

jual curacron murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar